Sehat adalah Bernafas dan Air

Ambil napas besar. Apakah Anda tahu apa yang Anda cukup menarik napas dalam? Apakah Anda menduga bahwa telah terjadi apa pun di sana tapi udara yang Anda butuhkan untuk bernapas? Udara dalam ruangan jelas dan, jika Anda beruntung, maka ia tidak memiliki bau menjengkelkan terlihat melekat padanya, tapi apakah ini berarti bahwa udara bersih?

Bernapas adalah sesuatu yang Anda lakukan tanpa sadar, dan jika Anda ingin terus hidup maka Anda melakukannya secara teratur. Semua orang melakukannya hari demi hari dan tahun demi tahun. Biasanya, udara yang Anda menghirup kosong dan jelas sejauh yang Anda bisa melihat begitu pernapasan tidak mendapatkan banyak pemikiran. Benar, Anda dapat menggulung jendela mobil Anda jika Anda mengarahkan ke dalam awan debu atau jika Anda memahami akrab bau bau yang tidak menyenangkan di luar, tapi selain itu Anda mungkin tidak memberikan banyak memikirkan respiring.

Ada terlalu banyak hal lain dalam hidup yang menuntut perhatian Anda. Anda tidak memiliki waktu untuk mendengarkan yang lain, terutama saat ini adalah salah satu hal yang cukup banyak terlihat setelah itu sendiri. Setelah semua, Anda menghabiskan hampir seluruh waktu Anda di dalam dan yang melindungi Anda dari semua polusi yang terkonsentrasi di luar, kan?

Hal ini mengabaikan pertanyaan tentang apakah Anda akan dapat mengatakan kalau ada sesuatu di udara yang anda hirup bahwa Anda tidak ingin berada di sana. Pada saat Anda mungkin tidak yakin. Anda mungkin tidak pernah bertanya apa yang ada di udara yang Anda hirup, tapi tidak tahu bisa mempengaruhi Anda lebih daripada yang Anda percaya.

Merenungkan kebersihan / kesucian dari udara yang Anda hirup membuat hal-hal yang kompleks. Udara tidak seperti makanan. Anda tidak membuat pilihan secara sadar tentang setiap napas yang Anda menarik ke dalam tubuh Anda. Anda melakukannya. Anda mungkin mengira keripik kentang yang adiktif tapi respiring adalah sesuatu yang Anda telah kecanduan sejak Anda mengambil napas pertama.

Tentu saja, tidak seperti Anda punya pilihan untuk berhenti bernapas. Anda tidak bisa hanya menunggu tiba sampai ke lokasi baru dan menunda bernapas sampai Anda tiba di sana. Anda harus terus respiring jika Anda ingin tetap hidup. Hal ini menunjukkan bahwa Anda juga perlu memilih tempat-tempat dengan udara bersih untuk menghabiskan waktu Anda atau Anda menerima kualitas udara di tempat-tempat di mana Anda sudah melewatkan waktu. Namun, Anda kemudian harus bertanya apakah yang bersangkutan tentang standar udara yang anda hirup benar-benar diperlukan.

Apakah Anda perlu memberi lebih banyak berpikir untuk bernapas? Anda telah pasti mendengar tentang manfaat respiring mendalam. Ini merelakskan tubuh dan merelakskan pikiran tapi adakah lebih untuk bernapas? Bukankah bernapas merenungkan terbatas pada mereka yang bekerja di lokasi konstruksi dengan berat asap atau mereka dengan masalah pernapasan yang tidak memiliki pilihan kecuali untuk memastikan bahwa setiap napas yang aman?

Kenyataannya adalah bahwa bernapas adalah sama yang penting bagi kesehatan Anda dengan makan, dan saat Anda bisa dapat berhenti makan Anda tidak dapat berhenti bernapas untuk waktu yang lama tanpa hasil yang sangat negatif. Kesulitan dengan hal-hal yang Anda tidak pernah berpikir tentang adalah mereka dapat menyebabkan masalah dalam kebugaran Anda dan kehidupan Anda dan Anda mungkin tidak pernah menyadarinya. Pada kenyataannya, seberapa sering Anda membuat keputusan untuk meneruskan napas karena mungkin tidak baik bagi Anda?

Advertisements



    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: